Unisba Career Development Center

Universitas Islam Bandung
Sunday, 27 Nov 2022

Hasil Matchup PPMB BUMN Batch 2 Tahun 2022

Berita Umum | 03 September 2022 10:23 wib Kementerian BUMN melalui Forum Human Capital Indonesia (FHCI) BUMN memberikan kesempatan kepada mahasiswa dalam Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) yang melibatkan 146 BUMN dan 448 Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta yang ada di seluruh Indonesia.

Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) merupakan program yang bertujuan untuk memberikan pengayaan wawasan dan keterampilan mahasiswa untuk mempersiapkan dan menciptakan SDM Indonesia Unggul terutama dalam menghadapi persaingan global melalui link and match kurikulum industri dan Perguruan Tinggi.

Melalui program ini, diharapkan terjadi link & match kurikulum antara perguruan tinggi dan sektor industri. Pihak perguruan tinggi jadi bisa update dengan kebutuhan industri.

Tentunya PMMB memiliki banyak manfaat untuk mahasiswa. Diantaranya yaitu pengalaman bekerja di BUMN dapat menjadi bekal yang berharga untukmenghadapi dunia industry yang sebenernya, jadi Anda dapat menerapkan ilmu yang sesuai bidangnya pada pekerjaan nyata. Selain itu, benefit yang dapat diperoleh yaitu sertifikat industri dan atau sertifikat kompetensi.

Selamat, kepada 9 mahasiswa UNISBA yang lolos matchup PMMB BUMN Batch 2 tahun 2022. Bagi yanga belum lolos, masih ada kesempatan untuk ikut PMMB di BUMN yabg berada di luar kota domisili mahasiswa.

Informasi hasil matchup PPMB BUUMN dapat dilihat melalui gambar di bawah.


INFORMASI TAMBAHAN
Dilihat 81 kali
Link