Unisba Career Development Center

Universitas Islam Bandung
Friday, 03 May 2024

Penerimaan Calon Pegawai Bank Indonesia PCPM Angkatan 37

Berita Umum | 22 Agustus 2022 09:57 wib Bank Indonesia membuka penerimaan calon pegawai asisten manajer melalui jalur PCPM bagi pelamar yang memiliki integritas dan dedikasi tinggi, semangat inovasi, komitmen bekerja secara profesional dan kolaborasi untuk menjaga stabilitas perekonomian negeri melalui rekrutmen PCPM Angkatan 37.


PCPM adalah Pendidikan Calon Pegawai Pangkat Asisten Manajer, merupakan salah satu jalur penerimaan pegawai yang dipersiapkan untuk menjadi pimpinan di Bank Indonesia. Bank Indonesia hanya akan mengundang pelamar yang dinilai memenuhi persyaratan dan/atau kualifikasi yang ditetapkan untuk mengikuti proses seleksi PCPM Angkatan 37. Saatnya untuk beri makna dengan menjadi putra-putri terbaik bangsa yang memiliki integritas dan dedikasi tinggi, semangat inovasi, komitmen bekerja secara profesional dan kolaborasi dengan bergabung menjadi peserta PCPM Bank Indonesia. 

Syarat & Ketentuan

  • Warga Negara Indonesia.
  • Telah dinyatakan lulus dengan strata pendidikan S1/S2.
  • Nilai IPK minimal 3.00 dari skala 4.00 dengan program studi yang terdapat pada website pendaftaran.
  • Syarat usia (per tanggal 20 Agustus 2022):
    S1: maksimal 26 tahun
    S2: maksimal 28 tahun

Periode pengisian lamaran online mulai tanggal 20 sampai dengan 25 Agustus 2022 pukul 23.59 WIB melalui website pcpm37.rekrutmenbi.id.


Dilihat 366 kali
Link